KELEBIHAN ANDROID KITKAT

Diposkan oleh Unknown

KELEBIHAN ANDROID KITKAT - masih penasarankan dengan fitur baru yang muncul di versi terbaru android kitkat, nah kali ini saya akan membahas tentang kelebihan dan fitur terbaru android kitkat. simak ulasannya berikut ini.


Pada dasarnya, Kelebihan Android 4.4 KitKat merupakan pembaruan dari versi android sebelumnya yakni Android Jelly Bean, Dimana pada android KitKat juga lebih disempurnakan tentunya. Dengan berbekal info dari sumber terkait, android KitKat juga memiliki beberapa fitur yang terbaru dari sistem operasi Android yang tentu tidak ada pada Android versi sebelumnya.

Sistem operasi pada Android 4.4 KitKat ini juga mengalami beberapa penyempurnaan seperti perbaikan bug, penyempurnaan tampilan user interface, serta penambahan beberapa fitur yang tergolong baru dan up to date.

Kelebihan Android 4.4 KitKat termasuk Perbaikan bug disini dapat saya contohkan seperti perbaikan beberapa kekurangan atau error yang sering didapati pada OS android 4.3 Jelly Bean. Selain perbaikan pada bug, android 4.4 KitKat juga menyertakan beberapa fitur terbarunya yakni :

Kelebihan dan fitur android kitkat :


  1. Fitur Caller ID yang berfungsi sebagai pendeteksi jika ada panggilan yang tidak dikenal pada ponsel anda, fitur ini akan segera mendeteksinya dengan bantuan Google Maps maupun aplikasi terkait lainnya.
  2. Fitur Voice Command yang berfungsi sebagai perintah suara untuk melakukan aktivitas pada ponsel anda.
  3. Cetak dokumen atau foto dengan Google Cloud Print yang memungkinkan anda untuk mencetak semua dokumen termasuk foto yang ada pada ponsel anda secara langsung pada printer yang sudah terkoneksi dengan Google Cloud Print'
  4. Serta beberapa Aplikasi bawaan Google terbaru lainnya.
Nah itulah ulasan singkat tentang android kitkat beserta kelebihannya. sekian artikel dari saya.

TERIMA KASIH



0 komentar:

Post a Comment